Cari File

Senin, 14 September 2009

H-7 Lebaran Gerbang Tol Cikampek Masih Normal

Kondisi arus lalu lintas di gerbang tol Cikampek, Cikopo, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada H-7 lebaran 2009 atau Senin pagi hingga siang ini masih normal.

Kendaraan yang keluar dari gerbang tol Cikampek menuju simpang Jomin hingga ke jalur Pantura juga terlihat masih lancar dan tidak terjadi kepadatan kendaraan yang berarti.

Sementara itu, berdasarkan data yang tercatat di gerbang Tol Cikampek, kendaraan berbagai jenis yang keluar dari gerbang Tol Cikampek menuju jalur Pantura dan Bandung pada Minggu (13/9) mencapai 15.408 kendaraan.

Sedangkan pada H-8 lebaran 2008 lalu, kendaraan yang melintas keluar dari gerbang Tol Cikampek menuju jalur Pantura dan arah Bandung sebanyak 15.862 kendaraan. Untuk kendaraan yang keluar dari gerbang Tol Kalihurip pada Minggu (13/9) kemarin mencapai 3.623 kendaraan.

Arus lalu lintas di gerbang tol Cikampek hingga ke Jalur Pantura diperkirakan mengalami kepadatan pada H-4 atau H-3 lebaran mendatang. Peningkatan arus mudik di jalur tersebut diperkirakan mencapai 10 persen.

Polwil Purwakarta telah menyiapkan ribuan pembatas jalan yang akan disimpan di sejumlah titik Jalur Pantura Karawang-Subang yang belum ada pembatasnya. (ant).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!