Cari File

Senin, 14 September 2009

Hanya Rp 50 Ribu, Bisa Mudik Bareng Honda

VIVAnews - PT Astra Honda Motor menyediakan 10 unit bus bagi pelanggan setia Honda untuk mudik bersama. Iring-iringan bus akan diramaikan dengan konvoi 3.500 motor Honda dalam acara Mudik Rata PenuhBareng Honda (MBH).

"Ditlantas Polri dan Polda setempat akan mengawal perjalanan mudik yang start dari 5 kota pemberangkatan menuju beberapa kota tujuan," kata Kepala Honda Customer Care Center (H3C) Istiyani Susriyati di Jakarta, Kamis malam, 10 September 2009.

Hanya cukup membayar Rp 50 ribu, pemudik akan diberikan jaket, peta mudik, voucher bensin selama perjalanan, dan asuransi kecelakaan.

"Bus yang disediakan boleh dimanfaatkan ibu-ibu dan anak-anak. AHM juga menyediakan tempat istirahat di sejumlah titik dengan menyiapkan snack, makan sahur, dan buka puasa," katanya.

Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa 4 motor Honda dan hadiah hiburan senilai Rp 100 juta.

Istiyani menjelaskan, mayoritas klub Honda yang melakukan perjalanan mudik ke Banjar dan Cirebon akan melakukan aksi sosial bencana gempa yang mengguncang Tasikmalaya dengan menyerahkan bantuan senilai Rp 40 juta.

Bale Santai Honda juga akan tersebar di 30 lokasi strategis jalur mudik dari Lampung, pulau Jawa hingga Denpasar. Tempat peristirahatan ini akan beroperasi sejak 18 - 24 September 2009 di mana khusus di posko utama Cirebon, Pamanukan, Nagrek, Tegal, Gombong, Caruban, dan Mendoyo Bali akan dibuka 24 jam.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!