Cari File

Senin, 14 September 2009

Satu Istri Nasrudin Hadiri Sidang

Istri almarhum Nasrudin Zulkarnaen, Sri Martuti (seperti dalam BAP) bukan Sri Hartuti, telah hadir di Pengadilan Negeri Tangerangan untuk memberikan keterangan pada sidang lima eksekutor terdakwa pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran itu.

Saat ini Sri Martuti sudah memberikan keterangan dalam sidang dengan terdakwa Hedrikus Kia Walen, di ruang sidang Haji Ali Said. Setelah waktu istirahat selesai, yang bersangkutan akan memberikan keterangan terhadap dua sidang lainya.

Namun, satu istri Nasrudin yang bernama Irawati Arienda belum hardir untuk memberikan keterangan. Menurut Jaksa Penutut Umum, Raharjo, istri Nasrudin yang bernama Irawati Arienda, tidak dapat dikonfirmasi mengenai ketidakhadirannya pada sidang hari ini.

"Hingga siang tadi, baik telepon rumah maupun telepon genggamnya yang dihubungi tidak ada jawaban," ujar Raharjo, Senin 14 September 2009.Sementara itu, sidang kali ini hanya dihadiri Suparmin, sopir Nasrudin, Sarwin saksi mata dan Sri Martuti, istri Nasrudin.

Menurut Suparmin dalam kesaksiannya, Nasrudin tidak pernah membicarkan masalah pribadi kepada dirinya. Dia memang pernah menjemput Rani di rumahnya dan Nasrudin saat itu meminta Suparmin mengantarnya ke suatu tempat.

Selain itu, pada 2008 Suparmin pernah melihat Rani dan Nasrudin bertengkar. Mereka terlihat saling tarik-menarik tas. Suparmin mengaku tidak mengetahui apa yang diperebutkan dalam tas itu.

Sejak peristiwa pembunuhan itu dia telah diberhentikan karena perusahaan menganggap sudah tidak membutuhkan sopir untuk direktur.

Pengacara salah satu terdakwa, Juan Felix Tampubolon, menyatakan bahwa keterangan Suparmin mengenai peristiwa penembakan terhadap Nasrudin tidak memiliki kukuatan hukum.

Suparmin hanya berdengar suara letusan tanpa melihat senjata, dan saksi juga hanya melihat orang mengendarai motor saat kejadian tersebut. yang diyakini sebagai motor Yamaha Scorpio. "Itu bukan fakta hukum tapi hanya kesimpulan," ujar Juan Felix. (vivanews.com).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!