Cari File

Senin, 24 Agustus 2009

Mourinho: Puasa Ramadan Masalah Muntari


VIVAnews - Hasil imbang yang dituai Internazionale Milan di laga pembuka Serie A disebabkan kurang fitnya Sulley Muntari. Jose Mourinho menilai puasa Ramadan membuat Muntari tak mampu bermain optimal.

Ya, gelandang asal Ghana ini memang seorang muslim yang taat. Bahkan ia tetap keukeuh berpuasa meski harus memperkuat Nerazzurri. Alhasil gelandang 24 tahun ini tak bermain seperti biasanya.

Hal itu juga disadari Mourinho. Allenatore asal Portugal ini juga mengakui jika puasa Ramadan membuat fisik Muntari tak seperti biasanya. Alhasil, The Special One menarik pemilik nama lengkap Sulley Ali Muntari saat baru bermain 29 menit.

“Mungkin dia mempunyai sedikit masalah dengan awal Ramadan dan puasa. Dalam beberapa kasus, hal ini memang membuat start buruk melebihi absennya seorang trequartista," ujar Mourinho kepada Channel4.

“Kami tidak beruntung untuk unggul 2-0 meski kami mempunyai dua atau tiga peluang. Kami gagal dalam pergerakan dan ide cepat di lapangan dan itu hanya dapat dicapai dengan lebih banyak bermain bersama," ujar Mourinho.

Apapun alasan Mourinho, Inter Milan harus segera berbenah. Pasalnya, pekan depan Nerazzurri akan menjalani laga derby Milan kontra AC Milan. “Besok saya akan mulai kerja saya untuk derby dan akan tetap sama seperti saat saya melawan tim lain," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!