Cari File

Senin, 24 Agustus 2009

Honda Luncurkan Tiga Produk di Mataram


VIVAnews - Perusahaan otomotif PT Astra Honda Motor meluncurkan produk baru di Lapangan Angkatan Udara Rembiga Mataram. Produk baru berupa Honda Vario CBS Techno, New Beat, dan Honda New Vario.

Kepala regional Astra Honda Motor Kurniawan Arief mengatakan, peminat kendaraan Honda di Mataram cukup tinggi. Itu terbukti dengan tingginya angka penjualan kendaraan tersebut.

"Saat ini penjualan motor Honda di NTB mencapai 6.000 unit per bulan. Ini menunjukkan minat terhadap produk Honda cukup tinggi," kata Kurniawan kepada VIVAnews di Mataram, Sabtu 15 Agustus 2009.

Kurniawan mengatakan, Astra menargetkan penjualan 500 unit Honda Vario CBS Techno di NTB. Menurut dia, salah satu kelebihan Honda Vario CBS Techno dibanding kendaraan matic lainnya lebih ringan dan memiliki combi brake, sehingga memungkinkan kemudahan pengoperasian rem.

Mesin Vario CBS Techno berkapasitas 110 cc, 4 tak SHOC dilengkapi radiator. Itu berfungsi untuk mengoptimalkan pendinginan mesin sehingga menghasilkan kompresi tinggi dan tenaga besar, serta menjaga kestabilan suhu dan akselerasi cepat. "Jadi yang jelas nyaman saat digunakan," ujarnya.

Selain itu, Vario baru ini dilengkapi dengan parking break lock yang memudahkan pengguna saat berada dalam tanjakan. Artinya, kendaraan tidak akan turun jika berada ditanjakan.

Combi break system, rem otomatis meminimalisir getaran dalam kecepatan tertentu. Dibanding dengan Vario lama, jenis memiliki streaping list yang baru. Varian matic elegan berkelas dunia. "Kendaraan ini irit. 1 liter bisa menempuh 73 kilometer," tandasnya.

Peluncuran kendaraan baru ini dimeriahkan dengan penampilan band Letto. Tidak hanya itu peluncurannya juga dikaitkan dengan momentum jelang perayaan HUT RI ke 64.

Astra juga menggelar touring Vario matic ke luar kota dengan jumlah peserta 600 orang yang diadakan pada Minggu

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!