Cari File

Senin, 24 Agustus 2009

Helm yang Buat Massa Tersentuh


VIVAnews - Kemenangan Rubens Barrichello di Grand Prix Eropa disambut suka cita oleh Felipe Massa. Pasalnya, Barrichello melakukan sesuatu yang membuat Massa sangat tersentuh.

Barrichello menempel tulisan "Felipe, see you on the track soon" (Felipe sampai jumpa di atas lintasan secepatnya) di helmnya. Massa mengakui kalau hal ini membuat dirinya merasa sangat dihargai.

"Saya berbicara dan mengucapkan selamat padanya atas kemenangan yang fantastis," ujar Massa seperti dilansir USA Today, Senin 24 Agustus 2009.

"Saya berterima kasih atas semua yang sudah ia lakukan untukku. Saya akui merasa tersentuh ketika melihat tulisan di atas helmnya itu," tambahnya.

Massa saat ini masih dalam tahap pemulihan pasca kecelakaan yang terjadi di Hungaria. Saat itu pria asal Brasil ini menghantam jajaran ban pengaman di pinggir lintasan setelah sebuah benda asing singgah ke kaca helmnya.

Kecelakaan itu berdampak pada retaknya tengkorak Massa dan terganggunya penglihatan mata kirinya. Baru diketahui kemudian kalau benda asing itu berasal dari Barrichello. Wajar saja bila kemudian Barrichello merasa bersalah atas insiden tersebut.

Jumat pekan ini Massa rencananya akan mengunjungi Amerika Serikat untuk menjalani pemulihan. Sedangkan Barrichello juga merangkak ke peringkat dua klasemen sementara dengan 54 poin.

"Saya adalah orang Brasil lain yang bersorak untuknya," kata Massa lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!