Cari File

Selasa, 11 Agustus 2009

Kaka 'Slank' Selingkuh dengan Nadine?

VIVAnews - Kaka 'Slank' tertimpa gosip tak sedap. Pria berambut panjang ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Nadine Chandrawinata. Benarkah?


Gosip kedekatan mereka berawal ketika Nadine ikut membintangi film yang menceritakan perjalanan hidup grup musik Slank. Konon, sejak saat itu keduanya menjadi dekat. Apalagi, ketika melayat Mbah Surip, Kaka datang dengan Marcell Chandrawinata yang merupakan adik Nadine. Tetapi, Kaka menampik gosip tersebut.

"Gosip ini sih sudah lama gue dengar. Tetapi, gue bareng sama Marcel itu nggak sengaja. Gue memang dekat dengan keluarga dia (Nadine)," kilah Kaka saat ditemui di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Selasa 11 Agustus 2009.

Pria yang berpenampilan cuek ini menjelaskan bila pada saat syuting, Nadine sering dikunjungi keluarganya sehhingga dia kenal baik dengan keluarga besar artis berwajah indo tersebut.

Lebih lanjut Kaka menambahkan kabar kedekatannya dengan Nadine tidak mempengaruhi rumah tangganya dengan sang istri. Kaka mengaku rumah tangganya baik-baik saja.

"Istri gue orang yang paling mengerti gue. Dan sejauh ini hubungan gue baik-baik saja," ucapnya.

Kaka mengaku dirinya dan istrinya memang sudah saling memahami keinginan masing-masing pihak. Istrinya juga tahu bila dirinya tak suka bila istrinya tersebut selalu mendampinginya dalam berbagai kegiatan.

"Istri gue tahu gue paling nggak suka dikintilin. Jadi saling percaya saja," ujarnya santai.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!