Cari File

Selasa, 11 Agustus 2009

Abu Wildan Yakin Noordin M Top Masih Hidup

VIVAnews - Orang yang selama ini dicari-cari polisi dan diduga sudah tewas dalam penyergapan Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu 8 Agustus 2009, diyakini masih hidup.

Abu Wildan, memiliki alasan kalau Noordin M Top sahabatnya itu masih hidup, dan orang yang dianggap tewas itu bukanlah Noordin M Top.

"Tidak yakin itu Noordin, alasannya karena Temanggung itu bukan lokasi ideal bagi Noordin untuk bersembunyi apalagi itu tempat kecil, yang susah itu tempat keramaian," ujar Abu Wildan.

Mengenai keberadaan Noordin yang saat ini diyakininya masih hidup, Abu Wildan mengatakan semua hanya Allah yang tahu. "Soal persembunyian lokasi yang baru, itu hanya Allah yang tahu," ujarnya.

Namun demikian, kalaupun itu Noordin M Top, seharusnya Densus 88 tidak perlu sampau membunuhnya, cukup dilumpuhkan saja.

"Dengan tindakan menghabisi orang yang diduga Noordin M. Top, ini sebuah indikasi bahwa kinerja Polisi tidak professional," tuturnya kepada VIVAnews.

Lebih lanjut, Wildan menegaskan, dengan diduga telah terbunuhnya Noordin, maka Polisi akan kesulitan untuk mengetahui jaringan-jaringan teroris.

"Bagaimana mau mengetahui sel-sel jaringan tersangka, sementara Pimpinan (Noordin) nya sendiri malah dibunuh. Kalau Noordinnya di bunuh, polisi mau tahu jaringan dia dari mana," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!