Cari File

Minggu, 20 Desember 2009

Lima Alasan Pria Ingin Punya Anak

VIVAnews - Sudah menjadi rahasia umum, pria berusia 20 tahunan biasanya hanya tertarik untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan dan hobi mereka sendiri. Hasil penelitian terbaru membuktikan fakta lain.

Studi Institut Guttmaker menemukan bahwa 53 persen pria berumur 18-29 tahun--52 persen wanita di usia yang sama--menginginkan kehadiran anak. Pria di atas usia 25 tahun bahkan dua pertiga lebih besar.

Menurut survei, para pria menginginkan lebih banyak waktu bersama pasangan mereka. Hasil riset menunjukkan ada semacam tren pria sangat ingin menjadi orang tua. Berikut beberapa alasan mengapa pria ingin memiliki anak.

1.Pria Juga Punya Jam Biologis
Sama seperti wanita, pria memiliki waktu terbaik menghasilkan hormon biologis mereka. Penelitian sebelumnya menunjukkan, pria dengan usia yang lebih muda memiliki peluang memiliki anak yang lebih sehat. Ayah yang lebih muda memiliki kekuatan fisik dan peluang memberi kebutuhan anak dengan jangka waktu lebih lama .

2. Ingin Hidup lebih Tenang
Bertindak sesuka hati dan semaunya mungkin sangat menyenangkan. Namun ketidakpastian seringkali membuat pria merasa lelah dan tidak berguna. Bagi sebagian orang, disadari atau tidak, memiliki bayi akan menjadikan mereka menetapkan prioritas dan memikirkan masa depan.

3. Ingin Menjadi Lelaki Sempurna
Ada pendapat umum dalam masyarakat bahwa alur kehidupan manusia terdiri dari lahir, tumbuh dewasa, menikah dan punya anak. Penerimaaan masyarakat dan budaya sekitar memberikan penghargaan yang lebih tinggi kepada orang tua. Bagi sebagian pria, mempunyai anak adalah bagian dari budaya yang ia jalani.


4. Pemberitaan Media Massa
Berbagai pemberitaan gaya hidup selebriti telah mempengaruhi kehidupan nyata. Berita-berita media massa sering menampilkan selebritis yang memiliki anak dari beberapa wanita, atau pria yang tetap melakukan hobi dan kesenangannya meskipun memiliki anak. Aktor Brad Pitt dengan citra seorang ayah dari beberapa anak dengan Angelina Jolie tampak terlihat sangat menarik dan keren.

5. Dia Cinta Padamu
Memiliki anak dari orang yang paling dia cintai dianggap manifestasi paling nyata dari hubungan suami-istri. Bagi pria, seorang bayi bakal menyempurnakan kehidupan kalian berdua.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!