Cari File

Sabtu, 02 Juli 2011

Harga Toshiba Power TV


Melanjutkan kesuksesan Power TV, di pertengahan tahun ini Toshiba memperkenalkan inovasi terbarunya, Power TV generasi 2. Dengan fitur yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya, namun tetap berdaya listrik rendah, hemat energi dengan harga yang terjangkau. Toshiba menghadirkan Power TV generasi 2 untuk mengakomodir para penikmat TV yang ingin mengganti TV tabung mereka menjadi LCD. "Sambutan baik konsumen Indonesia terhadap Power TV membuat kami tergerak untuk menghadirkan versi terbaru dengan kualitas lebih prima namun dengan harga yang tetap terjangkau. Sesuai dengan pesan utama dalam kampanye kami, 'Toshiba, A Part of You', hadirnya Power TV generasi 2 ini merupakan bukti komitmen kami untuk selalu menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia," ungkap Fransisca Maya, Senior Marketing Manager, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia. Power TV generasi 2 hadir dengan 3 tipe andalan, yaitu Power Booster 1 (PB10), Power Saver 1 (PS10) dan Power Charger (PC1).

Power TV 2

Seri Power Booster 1 (PB10) adalah TV LCD dengan pencahayaan Cool Cathode Flourescent (CCFL), yang memungkinkan konsumen menikmati kualitas gambar yang sempurna, fitur Auto Signal Booster dan Auto Noise Reduction untuk meningkatkan kemampuan dalam menangkap frekuensi sinyal TV (RF) yang lemah, fitur ini sangat cocok terutama pada daerah yang mengalami gangguan sinyal. Seri PB10 dilengkapi dengan speaker audio 20W yang 3 kali lebih kuat memancarkan suara alami dibandingkan dengan yang umum ada di pasaran, juga didukung dengan fitur utama Power Meta Brain yang meningkatkan kualitas kejernihan pada gambar. Seri PB10 tersedia dalam ukuran 32" dan 40".

Power TV 2

Seri unggulan yang kedua adalah Power Saver 1 (PS10) yang menggunakan LED sebagai sumber pencahayaannya. Seri PS10 memiliki fitur utama Autoview untuk mengoptimalkan kontras gambar dan berfungsi membantu penghematan listrik karena mampu menyesuaikan kondisi cahaya pada ruangan. Tersedia dalam ukuran 24", 32" dan 40", seri PS10 ini, dapat menekan penggunaan energi listrik secara signifikan dan mengurangi efek penggunaan listrik bagi lingkungan.

Seri yang ketiga dan cukup unik dari Power TV adalah Power Charger (PC1), TV ini memiliki baterai yang mampu bertahan selama kurang lebih dua jam1 jika terjadi mati listrik. Keunggulannya antara lain; kualitas gambar jernih, warna sangat halus, dan suara berkualitas. Seri PC1 merupakan TV LED pertama di dunia2 yang memiliki cadangan baterai yang dapat diisi ulang dan terintegrasi dengan TVnya. Teknologi ini sesuai bila digunakan di daerah yang sering terjadi pemadaman listrik. Seri PC1 tersedia dalam ukuran 24".

Power TV 2

Bayu M. K. Sinulingga, Product Manager PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia menjelaskan, "Power TV generasi 2 dirancang untuk memanjakan para penikmat film. Versi terbaru Power TV hadir dengan variasi format pemutar film yang lebih banyak, kemampuan transfer audio digital, serta kualitas High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang lebih baik." Toshiba menciptakan Power TV generasi 2 dalam mendukung usaha dunia untuk mengurangi konsumsi listrik pada alat-alat elektronik, khususnya TV. Selain itu, Power TV generasi 2 ini juga menjadi persembahan spesial Toshiba untuk masyarakat Indonesia yang masih dihadapkan oleh ketidakstabilan suplai listrik dan penerimaan sinyal TV yang lemah terutama di daerah-daerah pedalaman.

Power TV 2

Desain TV elegan menyempurnakan penampilan Power TV generasi 2. TV dengan fitur canggih, hemat energi dan harga terjangkau ini tampil anggun dengan warna hitam mengkilap, menjadikan Power TV generasi 2 sebagai ornamen penambah kecantikan dalam rumah. Sisca menambahkan, "Kami yakin bahwa seri Power TV generasi 2 ini mampu melanjutkan kesuksesan seri Power TV sebelumnya di pasar Indonesia. Dengan menyempurnakan fitur dari pendahulunya, Power TV generasi 2 hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin beralih dari TV tabung ke LCD". Promosi penjualan Power TV 2 ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran film Catatan Harian Si Boy. Toshiba sebagai salah satu perusahaan pendukung dalam film ini berharap partisipasinya dapat turut serta memajukan perkembangan film Indonesia.

Mengenai harganya, Bayu M. K. Sinulingga, mengatakan, PB1 dijual dengan kisaran harga Rp2 juta, PS1 Rp 2.5 juta, dan PC1 Rp3 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!