Cari File

Rabu, 09 Juni 2010

Mobil Pintar Audi yang Dapat Berkomunikasi

Audi melakukan demonstrasi terhadap salah satu mobilnya dengan menggunakan teknologi Travolution. Ini merupakan teknologi terbaru yang berguna untuk mengurangi kemacetan, dan membuat pengendara mematuhi setiap lampu lalu lintas. Teknologi ini merupakan gabungan dari beberapa teknologi, termasuk kemampuan komunikasi antar kendaraan dan infrastuktur seperti lampu lalu lintas. Setiap mobil yang menggunakan teknologi Travolution dapat berkomunikasi menggunakan WiFi dan 3G mobile.

Signal dikeluarkan untuk memberikan informasi kepada mobil dan pesan kepada pengendara demi mengoptimalkan cara berkendara sehingga tidak perlu sering berhenti. Karena dapat berkomunikasi dengan lampu lalu lintas, mobil ini tahu kapan harus mengurangi kecepatan sehingga tidak harus berhenti pada lalu lintas berikutnya. Ini dapat mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 17%. Audi juga memperbaharui sistem, sehingga jika anda termasuk pengendara yang suka menerobos lampu merah, mobil akan memaksa anda untuk berhenti.

Mobil pintar dari Audi, juga memiliki fitur yang mudah dibaca, ini akan memunculkan hitungan mundur lampu merah pada dashboard mobil anda. Travolution juga memungkinkan antar mobil untuk saling berkomunikasi, mereka dapat bertukar informasi mengenai kondisi jalan raya yang dilalui. Cara kerjanya mirip dengan sistem Dash GPS. Juga membantu anda mencari tempat parkir yang masih tersedia. Sungguh sangat cocok diterapkan di Indonesia, khususnya kondisi lalu lintas DKI Jakarta yang padat dan ramai.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!