Cari File

Rabu, 09 Juni 2010

BMW M3 Hasilkan 707 Tenaga Kuda

Pada tahun 2007 lalu, secara resmi BMW mengungkap generasi ke empat dari BMW M3, kendaraan satu ini memiliki karakter yang unik dan peforma tinggi. Walaupun terbilang mobil lama tetapi sebuah perusahaan tuner Emotion Wheels masih melirik mobil Eropa ini dengan merubah beberapa bagian di luar dan melakukan peningkatan daya hingga mobil BMW M3 E92 ini mampu berjalan dengan hembusan tenaga sebesar 707 tenaga kuda.

Tuner Emotion Wheels baru saja menghasilkan sebuah karya yang sangat mengesankan terhadap BMW M3, kali ini ubahan yang dilakukan sang tuner lebih terkonsentrasi pada bagian kinerja. Dalam keadaan normal BMW M3 di asup oleh mesin V8 berkapasitas 4.0-litre yang dapat menghasilkan efek dorong sebesar 414 tenaga kuda. Kini berkat olahan tangan sang tuner mesin tersebut diinstal ulang dengan menempatkan mesin twin turbo V8 yang berasal dari saudaranya X5 M and X6 M, mesin ini dipercaya bisa mengeluarkan tenaga dorong sebesar 547 tenaga kuda.

Setelah sang tuner melakukan tweaking pada mesin dan mengintalasi ulang sistem pembuangan maka tenaga yang dihasilkan mobil ini bertambah kuat menjadi 707 tenaga kuda. Selain itu Emotion Wheels melakukan beberapa ubahan terhadap tampilan luar BMW M3 diantaranya meletakkan karbon fiber unutk bagian atap, side sills terbaru dan velg Wasabi 19-inch berklir matte black. Sedangkan untuk menangani beban daya tambahan, sang tuner melakukan penyesuaian pada otot-otot kaki seperti chassis dan suspensi dari H&R.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!