Cari File

Kamis, 17 Juni 2010

Ferrari Italia 458 Bergaya Oakley

Perusahaan modifikasi asal Inggris yaitu Oakley Design baru saja merilis Ferrari Italia 458 yang telah mereka upgrade. Ferrari ini terbatas hanya lima unit saja. Perubahan dilakukan pada desain mobil yang lebih aerodinamis, lalu beberapa perubahan kosmetik, dan memetakan kembali komputerisasi dari mobil tersebut. Pada ECU mungkin menjadi satu-satunya hal yang sedikit mendapat perubahaan. Dengan tenaga yang mengalami peningkatan hanya 10% dari 570 PS (419kw/562bhp) menjadi 627 PS (461kw/618bhp), sedangkan torsi naik sampai 5% dari 540 Nm menjadi 567 Nm.

Ketika modifikasi ini dikombinasikan dengan yang lain, upgrade komputerisasi mesin adalah revisi yang terkuat. Dengan serat karbon-kotak udara intake yang lebih besar, ram udara yang lebih besar dan feed diameter pipa silikon putih lebih besar dengan logo Oakley Design. Yang menghubungkan kotak udara ke intake, lalu semuanya berkontribusi untuk meningkatkan respon throttle dan meningkatkan output. Dari segi aerodinamis ditingkatkan dengan spoiler depan yang menambahkan 45 kg dari downforce ke ujung depan dengan kecepatan 150 mph (241 km / h). Lalu 25 kg dari downforce ditambahkan di bagian belakang, dan pada kecepatan yang sama, ini karena spoiler belakang ditambah dengan flap Gurney.
Pada saat yang sama, aliran udara ditingkatkan dengan radiator pusat ventilasi.

Pada roda Oakley design memakai ban Pirelli Trofeo baru dengan ukuran 9.0Jx20 inci di depan dan 11.0Jx20-inci OZ Racing roda belakang. Dikombinasikan dengan pengurangan berat 65kg berkat mods serat karbon, yang meliputi panel atap baru, mobil mampu sprint lebih cepat dan top speed lebih baik. The Oakley Desain Italia Ferrari 458 bisa mencapai 100 km / jam dalam 3,0 detik, sebuah peningkatan 0,4 detik. Dengan harapan mobil Ferrari Italia Oakley Design ini dapat mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 330 km/jam.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Maupun Salam Asololenya!!